Minggu, 03 Mei 2009

Afgan Bukan Cinta Biasa | Download Lagu Bukan Cinta Biasa

lagu afgan bukan cinta biasa
Afgan - Bukan Cinta Biasa. Afgan kembali mengeluarkan singlenya dengan judul Bukan cinta Biasa. Seperti lagunya terdahulu, Bukan cinta biasa merupakan lagu cinta yang easy listening. Lagu Afgan Bukan Cinta Biasa ikut meramaikan tangga musik tanah air di beberapa minggu terakhir. Bukan cinta biasa memang bukan lagu biasa, Afgan berhasil membawakannya dengan sangat indah. Tak heran banyak masyarakat menyukai lagu Afgan Bukan Cinta biasa ini.

Lagu Bukan Cinta Biasa ini merupakan sundtrack untuk film dengan judul yang sama yaitu Bukan Cinta Biasa. Dengan lirik yang sangat dalam, namun tetap memikat di hati, Afgan tetap menunjukkan ciri khasnya, dengan suaranya yang sangat kental dengan nuansa RnB yang bercampur pop dan sedikit jazz. Video klip Afgan Bukan Cinta Biasa dibintangi oleh aktris yang saat ini digosipkan tengah dekat dengannya. Bisa jadi lagu bukan cinta biasa ini juga merupakan ungkapan hati Afgan. Afgan juga turut ikut ambil bagian dalam film bukan cinta biasa, dia muncul sebagai penyanyi kafe tanpa dialog.

Di album ke 2 yang baru saja dirilis, Afgan mulai bereksperimen dengan lagu-lagu berirama cepat. Tidak seperti album pertamanya yang bertempo lebih lambat, kali ini lagu-lagu akan banyak berima cepat. Album ke-2 Afgan menjadikan lagu Bukan Cinta biasa ini sebagai single andalan. Dan ternyata respons masyarakat begitu besar terhadap lagu bukan cinta biasa ini. Ini dapat dilihat lagu afgan Bukan cinta biasa menduki 20 besar tangga lagu tanah air di beberapa minggu terakhir. Di album ke 2 ini afgan berkolaborasi dengan beberapa artis ternama seperti Glenn Fredly, Erwin gutawa dan lain-lain. Dia juga berduet dengan salah satu artis wanita sensasional.

Afgan Syah Reza, merupakan salah satu bintang muda dalam industri musik Indonesia. Cowo yang tepatnya lahir pada tanggal 27 Mei 1989 ini diprediksi bakal menjadi salah satu insan musik Indonesia yang memiliki kualitas bagus dan mampu bersaing dengan para seniornya.

Download lagu Afgan Bukan Cinta Biasa di sini.

Video klip Afgan Bukan Cinta Biasa.



Cari lowongan kerja? di sini:


1 komentar:

  1. Koreksi ya mas,
    Album ke-2 Afgan belum dirilis, kelar aja belum,
    baru dapet beberapa lagu kok.
    Lagu Bukan Cinta Biasa bukan ada di Album ke-2 Afgan tapi ada di Album OST Film Bukan Cinta Biasa yg akan segera dirilis.
    Juga komentarnya ttg Album ke-2 Afgan jadi kaya Peramal, soalnya memang belum ada...

    BalasHapus